Senin, 04 Juli 2022

My Journeyy to More Healthyy

Oke mumpung gue lagi mencoba untuk rajin menulis. Aku mau show off my new kebiasaan di pagi hari before kerja xixixixi.

Karena aku masuk jam 10, aku berangkat jam tengah 10 dari kosan. Dan aku mencoba untuk bangun jam 6 untuk sholat shubuh. And after thatt, aku rinci ya satu satu wkwkw

1. Buka jendela, liat pemandangan kota jakarta dari sudut karet belakang yang penuh rumah rumah

2. Doing yoga, yesss aku nyoba yoga khusus untuk memperbaiki siklus menstruasi aku, kurang lebih untuk memperbaiki hormonal aku 

aku lagi mau nyoba beberapa rekomendasi channel yoga sih. kalo aku udh nyoba bakalan aku rekomendasiin mana yang paling okee

3. Journalling

Ini salah satu kebiasaan yang pengen aku lakuin tiap hari. Nyatet list yang bakal aku kerjain di hari ini apa aja dan seenggaknya aku bisa menumpahkan semua perasaanku di tulisan itu.

4. BREAKFAST !!! kenapa harus dikasih tanda pentung. karena aku ada maag aku harus makan tiga kali sehari meskipun sedikit demi sedikit

Gue baru menyadari, dulu gue hidup sehat bgt karena emang mencoba buat diet. Nah pas aku udh punya bb ideal sekitar 52 aku ngerasa yaudah lah hidup yang biasa aja asal ga banyak makan, minum kopi gapapa banget kan ga makan. tidur terus juga gapapa bgt asal ga makan. eh semua itu ternyata ga berguna. sekarang berat aku turun jadi 50 tapi aku sakit, siklus mens aku terganggu. mungkin memang allah memperingatkan aku sebelum jauhhh nanti aku bakalan lebih ga sehat lagi. terima kasih ya allah 

Bismillah semoga terus jadi kebiasaan setiap hari