Senin, 29 Agustus 2022

Burn out

Burn out? Mungkin istilah ini udah nggak asing lagi bagi kalian para pelajar maupun pekerja. Ibu rumah tangga menurut aku pun bisa merasakan burn out. Berarti burn out bisa dirasakan oleh semua orang. Di perjalanan karirku yang sudah lebih dari setahun ini, aku merasakan ke-burn out-an itu wkwkw. Rasanya malas bekerja, lelah, ga ada semangat untuk achieve KPI. wkwkw. Rasanya ingin pulang ke rumah ketemu orang tua. Kapan yah aku bisa ambil cuti, semoga bisa ambil cuti di akhir tahun. Ingin rasanya naik sepeda keliling belakang rumah, ngeliat sawah sawah terhampar luasss. Menghirup udara pagi yang bebas polusi ga seperti di Jakarta. wkwkw. Tapi kalau disuruh ninggalin Jakarta juga berat. Lelah sama macet tapi bakal kangen sama skyscraper atau night ride sambil liat city light yang ga akan bisa aku temuin di rumah aku bahkan di Semarang wkwk. Mungkin aku hanya butuh healing beberapa hari aja. Melupakan bikin brief konten, ngurusin live shopee atau ngehubungin KOL yang kurang ajar itu. hahaha. Cukup sekia curhatan aku di tengah tengah jam kerja ini. Semoga aku dan kalian semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran urusannya masing-masing. Dari aku yang nyoba buat ga tidur abis shubuh tapi tetep tidur lagi. Tolooooonggg aku ingin ubah kebiasaanku iniiii.