Minggu, 21 April 2024

Minggu, 21 April 2024

Aku terus mencoba untuk berpura-pura bahagia, aku terus menyembunyikan semua kesedihanku dibalik senyum tawaku. Aku terus mencoba menutupi cerita sedihku dengan cerita drama korea ataupun keseharian ku yang penuh tawa. Tidak ingin mengungkapkan, namun aku lelah. Ingin sekali berteriak, ingin sekali mengungkapkan. Ya Allah aku ingin bahagia seperti teman-temanku. Bertemu laki-laki yang selalu membuatku tersenyum, yang berjuang untuk membahagiakanku, yang selalu berusaha yang terbaik untukku. Apakah hubungan dua tahun ini mudah sekali untuk diakhiri? Terasa berat tapi rasanya sudah lelah. Ya Allah apa kah ini semua jawaban atas semua doa doaku? 

Mah, rasanya malu aku menangis di depanmu. Mah, kalau aku mengakhiri hubungan ini meskipun usiaku semakin tua, apakah gapapa? Mamah, ga usah khawatir. Aku ngga terlalu bersedih, justru aku ingin melepaskan.