Sabtu, 09 Maret 2024

Tahun 2024

Disini aku, di tempat yang sudah aku tinggali kurang lebih tiga tahun. Mencoba untuk menulis lagi segala hal yang sedang berkecamuk di dalam otakku. Agak lebih nyaman untuk menulis karena sedikit menambahkan meja dan kursi, membuatku agak sedikit lebih mood untuk menulis dan berhadapan dengan laptop. Mungkin aku akan menulis beberapa peristiwa maupun hal yang sudah aku alami di akhir tahun 2023 sampai awal tahun ini. Banyak hal yang kembali membuat belajar untuk menjadi lebih dewasa, belajar untuk menghadapi dan menyelesaikan masalah. Kembali bersyukur bahwa aku sudah sampai di titik ini. Ternyata memang menjadi dewasa adalah banyak memahami dan memaafkan. Terima kasih aku karena menjadi dewasa adalah pertama kali-nya bagi aku dan aku bisa menjalani sampai detik ini. Semua orang ga langsung bisa kalau ngga melalui proses belajar, begitu juga menjadi manusia. Untuk kalian semua yang mungkin membaca ini, segala proses memang sulit tapi percaya bahwa kita hanya harus kuat untuk melalui semua ini. Berjuang untuk hidup kita karena memang kita berjuang untuk hidup :)


Menulis di atas meja baru yang aku beli. Rencananya mau aku gunakan untuk tempat membuat konten. Salah satu wishlist aku di tahun 2024 ini-mencari tambahan cuan sebagai affiliator, hehe. Terima Kasih sudah mau membaca ceritaku.