Minggu, 18 Juni 2023

Pindah ke Tempat Kerja Baru

 Yappp!!! seteleah dua tahun lamanya aku menetap di kantor lamaku akhirnya aku bisa pindah. Bertekad memang ingin pindah di tahun kedua, di bulan-bulan menjelang masa kontrakku habis, aku berambisi mencari lowongan kerja setiap hari. Beberapa kali mengikuti interview baik online maupun offline akhirnyaaa aku dapa offering letter. Semoga ini bisa menjadi pelajaran berhargaku. Lelah dengan prahara di kantor lamaku, tapi aku percaya setiap hal pasti bisa menjadi sebuah pelajaran. Dari kantor lamaku juga aku belajar dan menemukan banyak hal baru yang aku sukai. Sekarang aku lebih fokus untuk bekerja pada satu bidang. Memang sangat melenceng dari jurusan kuliahku haha. Butt, i love itt. Aku bebas mengekspresikan segalanya. Bertemu dengan orang baru setiap hari. Dan semoga lingkungan kerjaku juga baik dan menyenangkan. aamiin. Tunggu aku menulis lagi ya teman!