Jumat, 23 Juni 2023

Aku di usia-25 tahun

Ga terasa gue sudah menamakan blog ini dengan twenty girl dan ternyata tahun ini genap aku berumur dua puluh lima tahun. Bukan usia yang sedikit namun bukan juga termasuk manusia tua haha. Ga nyangka gue sudah berumur 25 tahun. Well, gue tidak merasakan banyak perubahan dengan umur 25 tahun ku ini. Aku tetap seperti umur 20 tahun kemaren. Kemana-mana sendiri, makan sendiri, tinggal sendiri. Hidup dengan kaki dan tangan aku sendiri. Mungkin sedikit bedanya aku bener-benar mandiri secara finansial dari orang tuaku. Apakah hal ini termasuk hal yang bisa dibanggakan? Kalau bahagia? Apakah aku bahagia dengan hidupku saat ini? Bahagia. Entah dengan semua kekuarangan dan permasalahan aku saat ini, aku mencoba banyak bersykur. Masih diberikan sehat dan rezeki yang melimpah. Menurutku adalah suatu kebahagiaan tersendiri.

Mungkin di umur 25 tahun ku saat ini sagat jauh berbeda dengan ekspektasiku di masa lalu. Bekerja di kantor yang bagus dan menikah menjadi sebuah ekspektasi usia 25 tahun ku di masa lalu. Hahaha. Hidup memang ga berjalan sesuai dengan keinginan kamu. tapi setidaknya sekarang aku sudah bekerja yaa meskipun bukan perusahaan yang eee bagus banget wkwk. Kalau ditanya harapan kedepannya apa, aku ga terlalu mengotot seperti zelyn yang dulu. Ingin menjalani hidup biasa-biasa saja. Tertawa dan bahagia bersama teman-teman. Dan semuanya sehat. aamiin